Villa Pangandaran

Villa sewa terletak di Pangandaran-Indonesia *** Pangandaran merupakan objek wisata unggulan yang selalu ramai, villa dekat pusat kota masuk tempat menginap favorit di Pangandaran terutama liburan sobat bersama rombongan ingin menginap dengan suasana lebih tenang di Kawasan Wisata Pangandaran.

Villa di Pangandaran dapat sobat temukan disini dengan harga murah, pilihan tempat villa masuk gang sampai villa lokasi terbaik, strategis pinggir Pantai Pangandaran.

Villa di Pangandaran memiliki harga terjangkau dapat disesesuaikan budget, kebutuhan, maupun jumlah peserta rombongan, jika sobat ingin harga villa murah di Pangandaran dapat memilih villa sederhana milik warga Pangandaran yang lokasi tidak jauh dari tempat kegiatan wisata, ini lebih memudahkan menikmati aktifitas wisata di Pangandaran, Jawa Barat.

Villa di Pangandaran memiliki fasilitas lengkap seperti hotel bintang dapat sobat pilih apabila budget memungkinkan dengan harga dan kenyamanan lebih, akses mudah, lokasi strategis dekat Pantai Barat maupun Pantai Timur Pagandaran.

Jika sobat sedang mencari villa sewaan di Pangandaran berikut ini dapat menjadi pilihan dari villa harga murah sampai villa yang memiliki fasilitas lengkap, lokasi pinggir pantai, dapat menjadi pilihan sobat selama liburan di Pangandaran :

Raflesia Guesthouse Pangandaran

Sewa Villa murah Pangandaran
Villa sewa murah Pangandaran dengan akses sangat mudah berada di Jl. Pantai Barat Pangandaran, dekat tempat wisata perahu pesiar, rumah makan, kios kerajinan, memiliki fasilitas ac, ada 2 pilihan bungalow 3 kamar, ruang keluarga plus dapur.. harga bungalow mulai Rp. 800.000,- per malam (weekDay) Cagar Alam Pangandaran 0,3km..

Villa Citumang Pangandaran

Villa Citumang Pangandaran
Villa sewaan milik warga Pangandaran ini setiap hari dapat disewa jika sobat liburan ke Pangandaran dengan harga terjangkau, villa di Pangandaran nyaman sebagai tempat menginap rombongan keluarga sobat memiliki fasilitas lengkap, tempat parkir luas, memiliki 3 kamar ac, kamar mandi di dalam, ruang keluarga, dapur plus alat masak lengkap, tempat parkir dan halaman luas.. harga villa mulai Rp. 1,5jt per malam.. (weekEnd)

Pondok YOI Pangandaran

Pondok Yoi Pangandaran
Rumah sewaan milik Penduduk Pangandaran memiliki fasilitas lengkap di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran hanya 9 menit jalan kaki dari pantai, berada di kawasan komplek homestay Pangandaran yang tenang, akses mudah.. harga mulai Rp. 1jt per malam (weekEnd), terletak di komplek17 Pantai Pangandaran, 10 menit dari gerbang Tolgate Pantai Pangandaran.. villa ini memiliki warna kuning krem yang serasi dengan bentuk bangunan villanya.

Bumi Abdi Homestay Pangandaran

Bumi Abdi Homestay Pangandaran
Rumah sewa dengan konsep homestay yang dekat Pantai Barat memiliki pilihan bungalow nyaman di lantai atas 4 kamar ac, bungalow 2 kamar ac di lantai 1, dengan total 6 kamar ac ( 5 kamar double dan 1 kamar singlebed ) , tersedia dapur dan alat masak lengkap, harga bungalow mulai Rp. 800.000,- / malam.. (weekend)

Pondok Clarisa Pangandaran

Pondok Clarissa Pangandaran
Villa sewaan terletak di Pantai Timur Pangandaran memiliki lokasi sangat dekat Komplek Rumah Makan Seaafood Pangandaran, area watersport, villa ini memiliki 5 kamar (4 kamar ac - 1 kamar fan) , ruang tengah ( ruang keluarga ) luas dengan fasilitas ac, dapur dan tempat parkir luas.. harga mulai Rp.2jtan per malam.. cari villa di Pantai Timur Pangandaran ? Pondok Clarisa dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda..

Pondok Karya Mukti Pangandaran

Pondok Karya Mukti Pangandaran
Rumah sewa murah milik warga Pangandaran dekat Pasar Wisata, central kerajinan, harga sewa murah lokasi ujung Jalan Sumardi akses mudah ke Pantai Barat Pangandaran sekitar 0,3km, memiliki pilihan 2 bungalow (bungalow ac 2 kamar - bungalow 3 kamar fan) , untuk budget murah dapat menjadi pilihan harga bungalow mulai Rp. 500.000,-
Harga longweekend , high season naik...

Hotel Populer

Pondok Mia 1

Blue Orchid Family Hotel Pangandaran