Raflesia Guest House

Raflesia Guest House Pangandaran
Penginapan murah Pangandaran 2016 dengan konsep rumah sewa (homestay) bagi sedang cari info penginapan murah tipe rumah sewa di Pangandaran, Raflesia Guest House yang berada di Pusat Kawasan Wisata Pantai Barat Pangandaran dapat menjadi pilihan sobat.

Raflesia Guest House berada di tepi Pantai Barat Pangandaran sangat dekat tempat renang yang aman, kios penjual oleh-oleh, kios pakaian pantai, rumah makan, dan perahu wisata Pantai Pangandaran.

Penginapan di Pantai Barat Pangandaran Raflesia Guest House lengkap dengan AC dan kamar views Pantai Barat, sehingga aktifitas wisata Pantai Barat Pangandaran yang selalu ramai akan lebih mudah dinikmati. Raflesia Guest House memiliki Kamar nyaman, cocok untuk rombongan keluarga sebab dilengkapi kitchenset (dapur) dengan peralatan lengkap.

Jika sobat mencari penginapan murah di Pangandaran yang dekat Pantai Barat, Raflesia Gueast House dapat menjadi pilihan, tarifnya murah dan tempatnya lumayan bersih.
Harga penginapan Pangandaran yang memiliki tarif murah dengan lokasi dekat pantai seperti halnya Pondok Raflesia termasuk harga murah (tarip menginap murah), dengan fasilitas lengkap seperti ac, tv, dispenser, alat masak dan kulkas, terlebih lokasi nya sangat strategis.

Mengunjungi Pangandaran dan memerlukan rumah sewaan (homestay) yang memiliki tarif menginap murah, Raflesia Guest House termasuk kriteria yang sobat cari, Raflesia Guest House selain memiliki harga menginap murah, memiliki pilihan 2 bungalow ac dengan 3kamar dan 1 kamar ac doublebed sangat cocok untuk personal, keluarga dan rombongan yang wisata ke Pangandaran...

Pondok Raflesia termasuk villa harga murah di Pangandaran dengan tarip menginap murah sebagai berikut :
1 kamar ac doublebed mulai harga 250rb-350rb (kamar views Pantai Barat)
1 Bungalow ac 3kamar plus dapur mulai harga 800rb-1jt permalam.
Sedang cari rumah sewaan murah di Pangandaran dekat pantai ? Raflesia Guest House dapat sobat temukan di Pangandaran dengan total 7 kamar dapat menjadi penginapan untuk rombongan sobat selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat...

Sedang Cari Homestay murah di Pangandaran ? Raflesia Guest House dapat menjadi pilihan rombongan Anda...

Hotel Populer

Sindang Sari

Detail Penginapan Sindang Sari

Blue Orchid Family Hotel Pangandaran