Pondok Mia 1

Anda bisa pesan langsung di sini !!, Pondok Mia 1 terletak di pusat wisata Pangandaran tidak jauh dari Pantai Barat, 5 menit dari jalur utama Jl. Pantai Barat Pangandaran. Lokasi Pondok Mia 1 terletak di Jalan Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran - Indonesia.

Pondok Mia 1 Pangandaran memiliki fasilitas lengkap cocok untuk rombongan Anda yang ingin menginap lebih nyaman di Pangandaran, terutama jika membawa keluarga yang ingin berkumpul seperti saat Anda berada di rumah sendiri, ada balkonis tempat santai di lantai 2.

Pondok Mia 1 merupakan bangunan 2 lantai, dengan total kamar ada 6 kamar, 2 ruang tengah, 5 kamar mandi kloset duduk, Pondok Mia 1 biasa disewakan kepada pengunjung wisata Pangandaran.

Pondok Mia 1 Pangandaran
Pondok Mia 1 memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung kenyamanan Anda menginap, dengan fasilitas sebagai berikut :

" 6 Kamar AC ( 2 kamar di lantai 1 , ada 4 kamar di lantai atas
" 2 Ruang Tengah di lantai 1 dan lantai atas
" Balkonis / beranda lantai atas tempat minum kopi dan bercengkrama yang asik
" 5 Kamar mandi ( 4 kmr mandi di dalam kamar, 1 kamar mandi di belakang ruang tengah bawah
" TV
" Kulkas
" Wifi
" 2 extrabed
" Dispenser
" Dapur lengkap
" Tempat Parkir

Pondok Mia 1 Pangandaran termasuk homestay favorit selalu penuh booking setiap weekend, jika Anda berminat menginap di tempat ini sebaiknya pesan jauh hari supaya tidak keduluan orang lain

Pondok Mia 1 Pangandaran Image
Pondok Mia 1 Pangandaran dapat menjadi pilihan tempat terbaik untuk menginap selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat. Pondok Mia 1 Pangandaran dapat menampung rombongan hingga 20 Orang dengan total 6 kamar plus 2 extrabed.

Hotel Populer

Pondok Arwana

Villa Citumang

Penginapan Murah Di Pangandaran