Pondok Anida

Pondok Anida terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, pondok di Pangandaran ini termasuk bertarif murah harga sewa terjangkau. Pondok Anida Pangandaran merupakan penginapan dua lantai yang letaknya dekat dengan Pantai Pangandaran, tidak sampai 10 menit jalan kaki Pantai Pangandaran yang terkenal dengan mudah dinikmati pesona nya.

Pondok Anida

Pondok Anida Pangandaran selain murah memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung kenyamanan selama menginap, lokasinya yang dekat Pantai Barat dan pusat kegiatan wisata akan lebih mudah menikmati semuakegiatan wisata favorit.


Pondok Anida memiliki pilihan kamar, 1 kamar singlebed, 2 kamar doublebed dan bungalow yang semuanya dilengkapi fasilitas ac dan kamar mandi di dalam, berikut fasilitas Pondok Anida Pangandaran selengkapnya :

* Kamar SingleBed Pondok Anida : Bed ukuran besar, free 1 extrabed ukuran sedang, Ac, Televisi, Dispenser dan kamar mandi kloset duduk di dalam kamarnya.
* Kamar Doublebed : 2 bed jenis springbed, Ac, Televisi, Dispenser, dan Kamar mandi kloset duduk di dalam kamar.
* Bungalow Pondok Anida : 2 Kamar Singlebed, Ruang keluarga lengkap meja, sofa, Televisi, dan dispenser, Ac di Ruang Keluarga ukuran 1 pk, 1 Kamar mandi kloset duduk di belakang ruang keluarga, free 1 extrabed ukuran besar.
* Meja dan Kursi di beranda pondok.
* Fasilitas Parkir depan Pondok dan tersedia dapur.

Kapasitas Pondok Anida Pantai Pangandaran :
* Kamar Singlebed : 4 Orang
* Kamar Doublebed : 4 Orang
* Bungalow Pondok Anida : 8 Orang.

Detail lengkap, foto dan harga menginap Pondok Anida Pangandaran, silahkan klik disini..

Hotel Populer

Hotel Cahaya Sentosa

Pondok Yoi

Detail Penginapan Sindang Sari