Penginapan Sari Devi

"Penginapan di Pangandaran khusus harga murah hadir sebagai satu penginapan yang lebih dekat pantai dan rumah makan di Pangandaran, suasana tenang, nyaman untuk tempat menginap di Kawasan wisata Pantai Pangandaran".

Penginapan Sari Devi merupakan penginapan bertarif murah di Pangandaran sebanding fasilitas yang di tawarkan seperti ac, tv dan banyak fasilitas pendukung yang membuat penginapan ini dapat dikatagorikan murah.

Penginapan Sari Devi


Alamat Penginapan Sari Devi :
Penginapan Sari Devi terletak di Jalan Talanca Pantai Timur Pangandaran, sangat dekat pantai, rumah makan, area watersport, kios jambal roti, toko pakaian, sedangkan Cagar Alam dan Pantai Barat Pangandaran hanya sekitar 400meter.

Fasilitas Penginapan Sari Devi Pangandaran :
* Fasilitas Kamar Ac
* Televisi
* Kamar Mandi di dalam kamar, kloset duduk
* Air Minum
* Tersedia Handuk
* Parkiran cukup luas di dalam pagar penginapan.

Penginapan Sari Devi Pangandaran selain murah juga memiliki pilihan kamar maupun bungalow ac yang berada di lantai atas dengan kamar doublebed, sangat cocok untuk sobat yang menginap untuk personal maupun dalam jumlah rombongan lebih banyak.

Detail Lengkap dan Poto ( photo ) Penginapan Sari Devi Pangandaran :
Penginapan Sari Devi Memiliki pilihan 5 kamar AC dan 1 bungalow di lantai atas, penginapan Sari Devi termasuk penginapan murah dan bersih di Pangandaran, berada di Jalan Talanca sehingga memudahkan akses menuju tempat pilihan kegiatan wisata di Pangandaran.

Penginapan Sari Devi

Ruang Kamar Penginapan Sari Devi Pangandaran bersih dan nyaman akan jadi tempat beristirahat yang nyaman bersama keluarga setelah melakukan aktifitas wisata yang padat dan melelahkan.

Kamar Penginapan Sari Devi

Fasilitas televisi di kamar Penginapan Sari Devi, acara televisi favorit tidak akan tertinggal walaupun saat berwisata, dapat menemani saat santai bersama keluarga saat makan malam hingga menjelang tidur, dan menonton acara televisi di pagi hari.

Pasilitas Kamar Penginapan Sari Devi

Kamar mandi Kloset duduk sangat cocok untuk semua usia terlebih bagi manula jika turut serta wisata di Pangandaran.

Kamar Mandi

Penginapan murah di Pangandaran yang dapat menjadi pilihan satu diantaranya Penginapan Sari Devi Pangandaran yang dekat Pantai Timur akan lebih mudah menikmati indah pagi dan menyaksikan SunRise dari Penginapan Sari Devi Pangandaran-Jawa Barat..

Hotel Populer

Sindang Sari

Villa Pangandaran