Pondok Arwana

Pondok Arwana
Pondok Arwana ini penginapan murah Pangandaran di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran,Arwana terletak di Bulak Laut cukup 3 menit jalan kaki dari Pantai Barat Pangandaran.

Pondok Arwana adalah penginapan murah di Pantai Barat Pangandaran yang memiliki lokasi strategis dekat Pantai Barat, Pasar Wisata Pangandaran dan mempunyai fasilitas lengkap diantarannya AC, Fan, TV, dan kamar mandi di dalam kamar, fasilitas lainnya seperti meja dan kursi di dalam kamar, dan tempat parkir dapat menampung hingga 10 kendaraan atau mobil ukuran minibus.

Pondok Arwana merupakan penginapan yang berada di kawasan Wisata Pantai Barat Pangandaran, sekitar 5 menit berkendara dari Tol Gate Pantai Pangandaran, memiliki pilihan kamar di lantai 1 dan lantai atas dengan total 14 kamar dan 17 bed, terdiri dari 13 kamar singlebed dan 1 bungalow 2 kamar dengan 3 bed yang semuanya di lengkapi TV, AC dan kipas angin dan kamar mandi di dalam.

Pondok Arwana Pangandaran memiliki tarif menginap yang murah dengan harga Rp.250.000, - Rp.500.000,- / malam , available untuk personal, rombongan keluarga, rombongan komunitas motor / mobil maupun rombongan bis.

Pondok Arwana ini penginapan harga murah di Pantai Pangandaran yang dekat Pantai Barat, memiliki kamar nyaman dan masuk mobil jika memakai kendaraan pribadi, sedangkan jika memakai bis lokasi Pondok Arwana tidak jauh dari sentral parkir Pasar Wisata Pangandaran.

Cari penginapan murah di Pantai Pangandaran yang dekat Pantai Barat dan Pasar Wisata ? Pondok Arwana dapat menjadi pilihan tempat penginapan untuk anda dan rombongan selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat..

Hotel Populer

Detail Penginapan Sindang Sari

Villa Pangandaran

Penginapan Sari Devi